Minggu, 17 Juni 2012

Inilah Kegiatan-kegiatan Kami Muda Mudi Katedral


HAI kawan-kawan, malam ini gw mau nge post nih ttg kegiatan gw klo lgi digereja....gw gereja di gereja HATI YESUS YANG MAHA KUDUS KATEDRAL MAKASSAR....Di gereja ini saya mengikuti organisasi MMK (MUDA-MUDI KATEDRAL). Di organisasi ini banyak hal yang baru saya jumpai dan termasuk juga rasa persaudaraan dan kebersamaan....
Gak perlu panjang lebar lg deh...dilihat aja yah agan-agan picture-picturenya....hehehehe
Membuat Kandang Natal
Berlibur Ke Toraja
Berlibur Ke Toraja 
Berlibur Ke Toraja 
Berlibur Ke Toraja 
Berlibur Ke Toraja 
Karoke Bareng-bareng
Seminar Krisna Murti
Drama Jumat Agung
Drama Jumat Agung 
Reuni 
Reuni  
Inilah Kami
Inilah Kami 
Persiapan Ke Paraloe
In Paraloe
In Paraloe 
In Paraloe 
Panitia Bunda MARIA Di Angkat Ke surga
In Toraja
In Toraja 
In Toraja 
In Toraja 
In Paraloe
In Paraloe 
In Malino
In Malino 
In Malino 
In Malino 
Di Depan Markas
Panitia MARIA Di Angkat Ke Surga
Party In Time
Caroling Paroki
 
ADA RASA ADA JIWA ADA CINTA = MMK (MUDA-MUDI KATEDRAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar